Pemain Bola Ganteng Indonesia, Top Visual!

Olahraga sepak bola adalah olahraga yang paling banyak diminati dari berbagai kalangan, bukan hanya karena teknik bermain, klub sepak bola terkenal, atau pekan olahraga. Sepak bola juga terkenal dengan karisma, visual, dan aura yang dipancarkan dari para pemainnya. Berikut pemain bola ganteng Indonesia yang cocok disebut top visual:

1. Marko Simic

Marko Simic adalah pemain bola Indonesia yang berdarah Kroasia. Ia merupakan pemain bola asing pertama yang dikontrak oleh Persija Jakarta.

Marko Simic menarik perhatian para kaum hawa dengan wajah bule , tatapan mata yang kalem dan melelehkan hati wanita, dan rambut klimisnya. Tidak heran Marko Simic cocok untuk masuk list pemain bola ganteng Indonesia yang cocok disebut top visual.

2. Ryuji Utomo

Selain Marko Simic, Persija Jakarta masih mempunyai pemain bola ganteng Indonesia yang cocok disebut top visual, yakni Ryuji Utomo. Pria kelahiran tahun 1995 ini, mempunyai tinggi badan 1,84 M

See also  Gaji Termahal Pemain Bola Indonesia, Ini Penerimanya

Selain itu gaya Fashion yang dimiliki oleh Ryuji Utomo sering dinilai sangat Fashionista. Untuk urusan visual, Ryuji tidak kalah tampan dari Marco, jikalau Marco berwajah bule, Ryuji memiliki wajah khas Indonesia, dan semakin terlihat menawan yang rambutnya masih gondrong.

3. Nadeo Argawinata

List pemain bola ganteng Indonesia yang cocok disebut top visual, datang dari klub sepak bola Bali United, yakni Nadeo Argawinata. Nadeo dinilai memiliki proporsi tubuh bak model, dengan tinggi badan 1,87 M. Nadeo cocok di idolakan para remaja, karena usianya yang masih terbilang muda, yakni 24 tahun.

Selain dari badannya yang tinggi, wajahnya yang rupawan, dan badannya yang berotot, Nadeo memiliki ciri khas; Alis tebal dan tatapan mata yang dalam, membuat Nadeo semakin diidolakan. Banyak yang bilang kalau perawakan Nadeo mirip dengan kiper Chelsea Kepa Arizzabalaga

4. Gavin Kwan Adsit

Berikutnya pemain bola ganteng Indonesia yang cocok disebut top visual, masih datang dari klub sepak bola Bali United, yakni Gavin Kwan Adsit.  Pria kelahiran tahun 1996 ini mempunyai tinggi badan 1,75 M.

See also  Biografi Bambang Pamungkas, Pesepakbola Panutan

Gavin merupakan pemain sepak bola Bali United berdarah Tiongkok, dan sudah lama besar di Bali. Walau begitu perawakan yang dimiliki oleh Gavin tidaklah seperti ras Tiongkok, melainkan perpaduan antara Indonesia dan Amerika. Menurut para kaum hawa, Gavin memiliki aura maco terutama saat Gavin memiliki kumis tipis. Untuk itu Gavin masuk kedalam list top visual 

5. Stefano Lilipaly

Pemain bola ganteng Indonesia yang cocok disebut top visual, berikutnya masih berasal dari Bali United, yakni Stefano Lilipaly. Pria kelahiran tahun 1990, dengan tinggi badan 1,75 M merupakan pemain bola berdarah campuran. Kontur wajah yang dimiliki oleh Stefano adalah perpaduan antara Belanda dan Indonesia

Perawakan wajah yang dimiliki oleh Stefano, dinilai memiliki daya tarik tersendiri untuk perempuan Indonesia. Selain dari kontur wajah, cambang, bewok, dan warna kulit yang dimiliki oleh Stefano membuat dirinya masuk kedalam list pemain bola top visual dan kriteria pacar.

See also  Pencetak Gol Terbanyak Dunia, Siapa Saja?

6. Hanif Sjahbandi

Terakhir tapi bukan yang akhir pemain bola ganteng Indonesia yang cocok disebut top visual, datang dari klub Arema FC. Pemilik nama lengkap Hanif Abdurrauf Sjahbandi (Hanif) memiliki senyuman yang khas. Senyuman Hanif dinilai bisa melelehkan hati wanita, didukung dengan wajah kalemnya, kulit sawo matang, dan tatapan mata yang lembut.

Selain itu, pria kelahiran tahun 1997, memiliki tinggi badan 1,8 M, dan proporsi badan yang bagus dan terbentuk untuk seorang atlet. Walaupun Hanif bisa sangat memikat hanya karena senyumannya, tapi saat terjun di lapangan Hanif bermain sangat keras dan profesional, karena posisinya sebagai bek.

Itu tadi adalah informasi mengenai pemain bola ganteng Indonesia yang cocok disebut top visual. Tidak disangka top visual paling banyak berasal dari klub Bali United. 

You May Also Like

About the Author: Yuko Haruna